Home » » BlackBerry Management Center

BlackBerry Management Center

Research In Motion (RIM) mengumumkan kehadiran BlackBerry Management Center, yaitu online gratis bagi usaha kecil untuk dapat memusatkan pengaturan perusahaan atau karyawan pemilik smartphone BlackBerry pada sistem cloud dan melindungi konten bisnis yang tersimpan di perangkat.

Layanan ini didesain untuk bisnis yang mempunyai smartphone BlackBerry hingga 100 unit yang mengakses layanan email dari penyedia layanan internet atau layanan email berbasis web seperti Gmail, Hotmail dan Yahoo!.

BlackBerry Management CenterKami senang dapat memperkenalkan layanan terbaru dari RIM yang didesain
khusus bagi usaha kecil, cetus Vice President Enterprise Product Management RIM, Alan Panezic melalui keterangan resminya pada hari Jumat tepatnya tanggal 19 agustus 2011.

BlackBerry Management Center adalah sebuah layanan gratis dan sebuah cara efektif untuk mengatur dan mendukung smartphone BlackBerry milik karyawan pada sistem cloud, lanjut Panezic. BlackBerry Management Center mempermudah pengaturan perusahaan pemilik smartphone pada sistem cloud, dan membantu mengurangi risiko hilang atau dicurinya perangkat sehingga menjaga keberlangsungan bisnis di masa mendatang.

UKM bisa memanfaatkan layanan ini untuk melakukan backup smartphone BlackBerry secara otomatis tanpa kabel baik secara harian, mingguan atau bulanan untuk membantu pemulihan hilangnya konten bisnis terkait yang disimpan di perangkat. Selain itu, layanan ini pun mampu melindungi konten pada smartphone BlackBerry karyawan yang hilang atau dicuri dengan mengunci jarak jauh dan jika perlu menghapus konten yang ada termasuk pada kartu penyimpan data microSD.

Pemilik atau karyawan juga bisa melacak smartphone BlackBerry yang hilang dengan menguncinya secara jarak jauh, mengatur nada dering keras dan menampilkan sebuah pesan pada layar utama. Terakhir, mereka pun dapat mengembalikan pengaturan dan konten pada perangkat baru atau pengganti, serta mengatur ulang sebuah kata kunci. Demikian informasi seputar Tekno yang berjudul BlackBerry Management Center.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar