Home » » XL Axiata

XL Axiata

Ramadhan dan Idul Fitri selalu menjadi momentum istimewa bagi seluruh operator dalam upayanya menambah jumlah pelanggan. Tidak terkecuali dengan XL. Tahun ini XL Axiata memang menawarkan berbagai macam promo dan layanan untuk para pelanggannya dalam program bertajuk 'Xlalu Lebih Baik'. Vice President Customer Experience Enhancement Asni Junita, atau lebih akrab disapa Ita, berharap pihaknya bisa menambah pelanggan baru hingga 20 persen atau sekira 5 hingga 6 juta pelanggan.

XL AxiataMeski terdengar sangat optimistis, target ini sebenarnya lebih kecil dibandingkan pencapaian tahun lalu yang mencapai 30 persen. Tahun lalu kami memang mencatat pertumbuhan 30 persen. Tapi harap diingat bahwa tahun lalu pasar untuk program-program seperti ini lebih besar dibandingkan sekarang," jelas Ita ketika ditemui di FX Lifestyle X'enter, pada hari Senin kemarin.

Karena itu saat ini kami tidak ingin terlalu muluk-muluk, lebih realistis saja," cetusnya. Saat ini XL diketahui sudah memiliki sekira 40 juta pelanggan yang sebagian besar memilih menggunakan sistem (99 persen). Sementara itu, pelanggan pasca bayar XL hingga saat ini baru mencapai 350 hingga 400 ribu. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul XL Axiata.

0 komentar:

Posting Komentar