Home » » Sudi Silalahi

Sudi Silalahi

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi melantik dan mengambil sumpah Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumitha Atmadjaya sebagai Sekretaris Militer Presiden di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin sore. Hadiyan menggantikan Laksamana Muda TNI Sudirman, yang telah ditunjuk menjadi Asisten Personel Kepala Staf TNI Angkatan Laut. Sebelumnya, Hadiyan mejabat sebagai Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Adi Sucipto Yogyakarta.

Sudi SilalahiPelantikan yang diselenggarakan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 121/M Tahun 2011 dihadiri para pejabat di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet, antara lain, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, seluruh jajaran eselon I Kementerian Sekretariat Negara. Bertindak sebagai saksi pelantikan adalah Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Lambock V Nahattands dan Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna.

Dalam sambutannya, Sudi menyampaikan harapannya kepada Sekretaris Militer Presiden yang baru. "Intinya adalah bagaimana Sekretaris Militer memberi dukungan administrasi dan teknis kepada Presiden dalam kapasitasnya sebagai Panglima Tertinggi atas Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. Juga ada jabatan yang sangat penting yang dirangkap oleh Sekretaris Militer, yaitu sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Tanda-tanda Kehormatan. Dua hal ini yang paling penting di samping dengan tugas-tugas yang lainnya," papar Sudi. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Sudi Silalahi.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar