Home » » Sempat terjadi kericuhan kecil

Sempat terjadi kericuhan kecil

Sempat terjadi kericuhan kecil di antrian pembelian Samsung Galaxy Tab 10.1 yang berlangsung hari ini di Pasific Place, Jakarta. Seperti yang diamati media, Sabtu (2/7/2011), kericuhan kecil tersebut dikarenakan seseorang menyela antrian yang sudah ada. Namun pihak keamanan bertindak responsif dan segera melakukan pengamanan pada orang tersebut.

Beberapa pembeli yang sudah mengatri sejak malam demi mendapatkan tablet Samsung tersebut pun cukup puas, terdengar dari komentar yang mereka lontarkan. "Saya merasa puas telah membeli produk ini walau mengantri sejak pukul 24.00 WIB kemarin," ujar Malik Bahar, salah satu pembeli.

"Saya mendapatkan nomor antrian ke 107, berarti saya berhak mendapatkan potongan dan aktivasi unlimited dari Telkom. Saya juga bisa langsung menggunakan Galaxy Tab untuk browsing tanpa harus mengeluarkan biaya," tambahnya.

Jumlah antrian terakhir yang okezone amati sudah mencapai 150 orang. Seperti yang diketahui, harga khusus sebesar Rp.4.449.000 diberikan hanya untuk 200 pembeli pertama dan pemegang kartu BCA. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Sempat terjadi kericuhan kecil.

0 komentar:

Posting Komentar