Home » » Purwarupa produk Apple

Purwarupa produk Apple

Dilaporkan bahwa sebuah purwarupa awal iPhone 4 dijual di eBay, menjadikannya kali pertama sebuah purwarupa produk Apple yang dijual di sebuah situs belanja online. Handset tersebut dipercaya merupakan generasi yang sama sebelum iPhone 4 diluncurkan. Handset tersebut juga memiliki komponen dalam yang berbeda dibandingkan dengan yang dijual di toko.

Purwarupa produk AppleSaya adalah tukang servis ponsel resmi. iPhone ini saya beli, dari orang yang tidak tahu apa yang ia punya. Ia tidak tahu cara mengaktifkan dan berniat untuk menjualnya. Ponsel ini saya beli legal dari pemiliknya," jelas sang penjual di situs eBay. Seperti yang dikutip dari dari T3, Senin kemarin, purwarupa iPhone 4 tersebut memiliki kode nomor di bagian depannya, yang dicocokkan dengan pemilik sebelumnya.

Beberapa kekurangan di purwarupa iPhone 4 tersebut adalah kurangnya tanda '+' dan '-' di tombol volume, juga tidak mampunya perangkat tersebut terhubung dengan iTunes. Disebutkan di eBay bahwa bahwa kondisi purwarupa iPhone 4 tersebut masih bagus. Begitu pula fungsionalitasnya: getar, tombol volume, tombol home, serta layar masih berfungsi dengan baik.

Sayangnya, sang penjual tidak melayani pembelian purwarupa tersebut untuk luar wilayah Amerika Serikat (AS). Pengembalian barang juga tidak berlaku di penjualan produk ini. Purwarupa iPhone 4 tersebut dijual dengan harga 502 Euro. Benda itu sendiri berada di wilayah California, AS. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Purwarupa produk Apple.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar