Home » » PT Sharp Electronics Indonesia

PT Sharp Electronics Indonesia

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berupaya untuk semakin meningkatkan performa pelayanan purna jual dengan meluncurkan Sharp Mobile Service Station (SMSS). SMSS merupakan kendaraan operasional resmi Sharp yang dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan secara mobile.

PT Sharp Electronics IndonesiaPelanggan Sharp dapat melakukan permintaan jasa perbaikan kepada teknisi profesional SMSS secara langsung di tempat (lokasi yang telah ditentukan) tanpa dipungut biaya, selain itu SMSS juga memberikan potongan harga sebanyak 50 persen untuk sparepart untuk pelanggan setia Sharp.

”Keberhasilan SHARP tidak luput dari peran penting konsumen setia Sharp di Indonesia, kami senantiasa memberikan apresiasi dengan terus mendengarkan dan memperhatikan kebutuhan mereka, serta menghadirkan jasa pelayanan purna jual dan produk-produk local fit yang terbaik dikelasnya,” jelas Presiden Direktur PT SEID Fumihiro Irie, melalui keterangan resminya, Senin (4/7/2011).

SMSS akan mengunjungi pelanggan di kota-kota tempat mereka berada, dengan kota perdana yang akan dikunjungi adalah Tangerang pada 4 sampai15 Juli 2011. Dilanjutkan dengan kunjungan ke kota Malang pada 27-31 Juli 2011 yang berlokasi di Mall Olympic Garden, Yogyakarta pada 8 – 11 September 2011 di Plaza Ambarukmo, Semarang pada 23 – 25 September 2011 si Paragon, dan Bandung pada 30 September-2 Oktober 2011 di Paris Van Java. Selanjutnya SMSS akan terus mengunjungi kota-kota lain di Indonesia.


”SMSS merupakan terobosan terbaru dari Sharp yang belum dimiliki kompetitor lainnya. Kemudahan pelanggan dalam mendapatkan pelayanan terbaik merupakan salah satu tujuan kami agar Sharp semakin meningkatkan performa pelayanan dan memberikan kepuasan yang maksimal bagi pelanggan setianya,” ungkap Ronald R. Huwae Ass. General Manager Customer Satisfaction Division, PT SEID. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul PT Sharp Electronics Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar