Home » » Presiden AS Barack Obama tewas terbunuh

Presiden AS Barack Obama tewas terbunuh

Sebuah kelompok hacker yang menamakan diri mereka Scriptkiddies berhasil menembus akun Twitter stasiun televisi Fox News dan mem-posting berita palsu yang mengklaim Presiden AS Barack Obama tewas terbunuh.

Presiden AS Barack Obama tewas terbunuhAwalnya, Scriptkiddies berhasil masuk ke akun @foxnewspolitics dan memamerkan keberhasilan mereka lewat beberapa akun Twitter, yang kini telah dibekukan. Namun aksi mereka tidak berhenti di sana. Setelah mem-posting beberapa tweet mencurigakan lewat @foxnewspolitics, kelompok itu kemudian menulis kabar tentang kematian Obama akibat dua luka tembakan.

"BREAKING NEWS: Presiden @BarackObama terbunuh, 2 luka tembak terbukti terlalu parah baginya. Tanggal 4 Juli yang menyedihkan bagi #amerika. #obamadead RIP," demikian salah satu tweet mereka sebagaimana dikutip Mashable, Senin kemarin.

Menurut tweet mereka yang lain, Obama meninggal setelah mendapat dua luka tembakan oleh seseorang tak dikenal di restoran Ross di Iowa usai berkampanye. Tweet lainnya melontarkan ucapan selamat kepada Wakil Presiden Joe Biden yang menggantikan Obama. "Kami berharap yang terbaik untuk @joebiden sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru. Di tengah kegilaan ini, masih ada cahaya di ujung lorong sana," tulisnya.

Ini merupakan insiden terbaru dari rangkaian serangan yang semakin sering terjadi di AS dalam beberapa bulan terakhir. Namun Scriptkiddies tampaknya tidak memiliki hubungan dengan grup populer Anonymous dan LulzSec yang meresahkan publik AS belakangan ini. Demikian informasi dari Blogger Indonesia tentang isu Presiden AS Barack Obama tewas terbunuh.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar