Home » » Perseteruan antara Ruhut Sitompul dengan istrinya

Perseteruan antara Ruhut Sitompul dengan istrinya

Perseteruan antara Ruhut Sitompul dengan istrinya, Anna Rudhiantiana Legawati terus berlanjut. Kuasa hukum Anna, Hotman Paris Hutapea menilai Ruhut sudah mati rasa karena tak mau mengakui Anna dan anaknya Christian Husein Sitompul Kalau tidak mengakui sudah mati rasa berarti dia. Dia ini (Anna) sudah ditiduri 16 tahun kenapa tidak diakui," ucap Hotman di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Perseteruan antara Ruhut Sitompul dengan istrinyaSenada dengan Hotman, Ketua Dewan Tobing Sedunia, Simon Tobing mengaku prihatin atas kasus yang dialami oleh Anna Rudhiantiana Legawati. Secara resmi pengurus dewan pimpinan tobing sedunia menerima laporan dan keluh kesah, pendeta Robet Lumban Tobing. “Turut prihatian apa yang dialami Ibu Anna. Dikatakan bahwa bukan istri Ruhut, tetapi kumpul kebo," ujar Simon.

Padahal, lanjut Simon, istilah kumpul kebo dalam adat Batak dianggap hina. "Adat Batak menjunjung tinggi leluhur, kumpul kepo sangat hina, tabu, dan najis," tutur pria berkacamata ini. Simon mengaku tak habis pikir mengapa Ruhut bisa mengatakan demikian kepada publik di media massa. "Setelah melihat keluh kesah (Anna), kami tidak bisa mengerti mengapa kata-kata itu bisa keluar dari seorang anggota dewan (Ruhut)," katanya.

Setelah melihat bukti-bukti surat dan foto pernikahan Anna dan Ruhut, Simon yakin pernikahan keduanya sah. "Anna Buru Tobing sah istri dari Ruhut, kalau dipungkiri itu tanggungjawab yang bersangkutan (Ruhut). Sah dan jelas Anna silsilah ke-17 Tobing dan istri Ruhut," tuturnya. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Perseteruan antara Ruhut Sitompul dengan istrinya.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar