Home » » Menyambut bulan Ramadhan

Menyambut bulan Ramadhan

Menyambut bulan Ramadhan yang sudah di depan mata, XL Axiata menawarkan berbagai promo dan layanan penunjang aktivitas pelanggan, baik prabayar maupun pasca bayar. Mengusung program 'Xlalu Lebih Baik', XL menghadirkan macam-macam promo mulai dari tarif murah untuk voice, SMS dan data, konten Islami, hingga posko mudik guna membantu pelanggan yang akan pulang kampung.

Menyambut bulan RamadhanUntuk para pelanggan prabayarnya, tahun ini XL menghadirkan promo XL Ampuh, yang menjanjikan tarif murah selama 24 jam. Pelanggan bisa menikmati gratis menelepon 200 menit ke sesama XL serta gratis 500 SMS ke semua operator setelah mengirim SMS dalam jumlah tertentu dalam kurun 24 jam.

Sementara bagi pelanggan pasca bayar, XL menawarkan paket Unlimited Combo yang tersedia dalam tiga varian harga yaitu Rp50 ribu (gratis 100 menit telepon dan 400 SMS serta internet 4 jam ke semua operator), Rp80 ribu (160 menit voice, 600 SMS, internet 16 jam) serta Rp150 ribu (300 menit voice, 1000 SMS dan internet 70 jam).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, XL memiliki banyak program untuk Ramadhan dan Idul Fitri. Tapi kalau tahun kemarin kami lebih fokus ke pelanggan pra bayar, kini kami juga akan memanjakan pelanggan pasca bayar," ujar Direktur Utama XL Hasnul Suhaimi di FX Lifestyle X'enter, pada hari Senin kemarin.

Selain itu, untuk pelanggan yang berencana ke luar negeri, XL juga menyediakan Layanan Jelajah Internasional yang memungkinkan pelanggan menghemat biaya telepon dan SMS hingga 90 persen di 15 negara. Ke-15 negara itu antara lain Malaysia, Kamboja, Singapura, Hongkong, Taiwan, Australia hingga Amerika Serikat.

Sementara, konten-konten yang disiapkan XL untuk para pelanggannya pun beraneka ragam, mulai dari Xpressive SMS yang menjadi salah satu produk terlaris pada Ramadhan tahun lalu, RBT, kartu ucapan, Tausyiah hingga aplikasi Islami.

Seluruh promo yang ditawarkan ini tentu tidak ada artinya tanpa jaringan yang memadai. Hasnul menjelaskan bahwa XL telah menambah 100 BTS baru dan 18 mobile BTS guna mengantisipasi peningkatan trafik yang rata-rata mencapai 30 persen sepanjang Ramadhan hingga Lebaran.

Kami berharap seluruh program dan persiapan yang dilakukan XL tahun ini bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu, sesuai dengan tema kami Xlalu Lebih Baik," tutup Hasnul. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Menyambut bulan Ramadhan.

0 komentar:

Posting Komentar