Home » » Membantah isu yang beredar

Membantah isu yang beredar

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, membantah isu yang beredar bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ingin menggulingkan kepemimpinannya di Partai Demokrat. Hal ini disampaikan Yudhoyono setelah menggelar pertemuan khusus dengan unsur pimpinan Partai Demokrat di kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Senin (11/7/2011) malam.

Membantah isu yang beredarIni bertentangan dengan akal sehat dan kenyataan alias berita itu bohong besar. Ini sungguh cara-cara dan intrik politik yang tak bertanggung jawab," kata Yudhoyono kepada wartawan. Turut hadir pada jumpa pers tersebut Wakil Ketua Dewan Pembina Marzuki Alie, Sekretaris Dewan Pembina Andi Mallarangeng, Ketua Umum Anas Urbaningrum, Sekretaris Jenderal Edhie Baskoro, serta fungsionaris lainnya, seperti EE Mangindaan, Amir Syamsuddin, dan Syariefuddin Hasan.

Yudhoyono menuding pihak yang menyebar isu tersebut ingin mengadu domba kader Demokrat. Ia prihatin dengan politik di dalam negeri yang dinilai sudah di luar kepatutan. "Ini tentu bukan menjadi harapan kita bahwa kompetisi politik di era demokrasi diwarnai dengan politik pecah belah sebagaimana dijalankan pemerintah kolonial di era penjajahan dulu," kata Yudhoyono. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Membantah isu yang beredar.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar