Home » » Lyto Game Festival 2011

Lyto Game Festival 2011

Penerbit game online entertainment PT. Lyto Datarindo Fortuna kembali menghelat Lyto Game Festival 2011, yang kali ini diadakan di Hotel Ciputra, Jakarta. Turnamen game ke-8 besutan Lyto ini akan mempertandingkan 12 game online dengan total hadiah sebesar Rp200 juta. Beberapa game yang dipertandingkan antara lain adalah Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, dan lain-lain.

Lyto Game Festival 2011Kompetisi ini digelar sejak tahun 2004 dan ini merupakan gelarannya yang ke-8," ujar Andi Suryanto, Direktur Lyto, Jakarta, Sabtu kemarin. Andi mengatakan bahwa Lyto menargetkan sekira 15 ribu pengunjung untuk Lyto Game Festival 2011. "Harga tiket yang kami jual cukup murah, yakni Rp5 ribu," katanya.

Selain itu, Andi mengatakan bahwa yang menjadi sasaran utama kompetisi ini lebih ke branding dan ajang kumpul para gamers dari seluruh Indonesia. "Kalau hanya mengandalkan penjualan tiket mungkin kita tidak akan balik modal," ungkapnya.

Kompetisi Lyto Game Festival sendiri setiap tahunnya selalu menjanjikan sesuatu yang baru. "Contohnya selalu ada dua game terbaru dari kami yang dipertandingkan setiap tahunnya," jelasnya. Lyto Game Festival 2011 akan berlangsung selama dua hari, tentunya dengan mempertandingkan 12 jenis game online. Demikian informasi dari Blogger Indonesia yang berjudul Lyto Game Festival 2011.

0 komentar:

Posting Komentar