Home » » Google+ dalam versi bisnis

Google+ dalam versi bisnis

Google mengungkapkan bahwa mereka akan menyiapkan Google+ dalam versi bisnis, yang bakal dihadirkan paling lambat pada akhir tahun ini. Bisa ditebak, layanan memang dikhususkan bagi pengguna bisnis. Kami sudah menunjukkan pada Anda Google+ akhir minggu lalu dan melihat beberapa perusahaan besar terlibat didalamnya," tulis Christian Oesltlien, Developer Google+, seperti dikutip Computer World.

Google+ dalam versi bisnisDalam posting video blognya, Oestlien meminta bahwa perusahaan dan organisasi menunda menggunakan versi konsumen dari Google + untuk tujuan bisnis. Dia juga mencatat, meskipun, Google akan melakukan tes dengan sekelompok kecil usaha dan merek untuk melihat bagaimana pengguna mereka berinteraksi dengan mereka melalui lingkaran + Google dan fungsi berita yang dihadirkan.

Sekarang, kami sangat banyak terfokus pada mengoptimalkan pengalaman konsumen," katanya. Tapi kami memiliki tim besar insinyur membangun pengalaman bisnis sama dioptimalkan untuk Google + Kami sangat gembira dengan hal itu dan berharap untuk dihadirkan pada akhir tahun ini," tandas Oestlien.

Salah satu perusahaan yang menggunakan Google+ itu adalah perusahaan otomotif Ford. Perusahaan tersebut memang tercatat sangat mencintai media sosial, dengan cepat menggunakan Google+. Sekarang, meskipun, perusahaan mobil tersebut menemukan fakta bahwa itu akan harus mundur pada rencana awal untuk jaringan sosial.

"Sementara kami kecewa bahwa kita perlu membatasi aktivitas perusahaan kami. Ford memiliki hubungan jangka panjang dengan Google dan kami berharap dapat membantu mereka menguji Google + untuk bisnis," tulis perusahaan dalam menanggapi serangkaian komentar Google+nya. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Google+ dalam versi bisnis.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar