Home » » Gerakan Lanjutkan SBY Presiden

Gerakan Lanjutkan SBY Presiden

Kelompok pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menamakan dirinya Gerakan Lanjutkan SBY Presiden (GLSP) menyarankan agar Presiden SBY mencopot menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid dua yang memiliki latar belakang parpol dan tidak loyal kepada pemerintah.

Gerakan Lanjutkan SBY PresidenPara menteri tersebut dianggap tidak efektif dan produktif menjalankan agenda & program pemerintah SBY yang pro rakyat. "Karakter menteri yang seperti itulah nantinya yang berpotensi terpengaruh skenario yang sengaja mendesain para menteri mundur secara beruntun ditengah jalan untuk menampar wajah pemerintah SBY sehingga dianggap gagal dimata rakyat," ujar Sekjen GLSP, Rocky Amu dalam keterangannya di Jakarta.

GLSP pun berharap semua pihak pendukung SBY agar mewaspadai Gerakan Mr A yang isu awalnya dihembuskan oleh kader Demokrat, Ramadhan Pohan. Namun sayang Rocky enggan menyebut lebih detil identitas Mr A tersebut. Mr A tersebut ingin menggagalkan agenda dan program-program pro rakyat," tandas Rocky.

Kekisruhan yang terjadi di internal Partai Demokrat disinyalir sengaja dikondisikan oleh sosok Mr A yang pernah dilontarkan oleh kader Demokrat Ramadhan Pohan. Berdasarkan hasil penelusuran dan kajian yang dilakukan Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Lanjutkan SBY Presiden (GLSP) Mr A kuat dugaan berada dibalik kekisruhan mulai dari kasus Nazaruddin hingga Andi Nurpati. Namun sayang, sama seperti Ramadhan, Rocky juga enggan membeberkan identitas Mr A tersebut. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Gerakan Lanjutkan SBY Presiden.

0 komentar:

Posting Komentar