Home » » Ferrari tampil impresif

Ferrari tampil impresif

Ferrari tampil impresif pada balapan Formula 1 (F1) di Silverstone, Inggris. "Scuderia" mampu melibas Red Bull Racing, sehingga Fernando Alonso untuk pertama kalinya menjadi juara pada musim 2011. Meskipun demikian, kubu "Kuda Jingkrak" tak mau langsung hanyut dalam eforia. Tim yang bermarkas di Maranello tersebut belum terlalu yakin mereka sudah di jalur yang bagus untuk membuka persaingan menuju gelar juara dunia. Team principal Stefano Domenicali mengatakan, mereka harus menunggu beberapa seri lagi untuk mengetahui sejauh mana perkembangan Ferrari.

Ferrari tampil impresifMemang, di Silverstone Ferrari nyaris tak tertandingi. Dalam balapan basah-kering tersebut, mereka memanfaatkan kesalahan pitstop Red Bull, sehingga Alonso tak mengalami kesulitan untuk mengakhiri paceklik kemenangannya dengan mengalahkan duo Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber, yang berturut-turut finis di belakangnya. Ini adalah penampilan yang luar biasa," ujar Domenicali. "Tentu saja kami mengharapkan sebuah perubahan. Jujur, perubahan ini sangat besar, tetapi kami perlu waspada, perlu mengetahui data dan perlu memahami apa yang dilakukan tim-tim lain.

Performa mobil kami sepanjang akhir pekan selalu bagus dalam semua kondisi, basah, ban lunak, ban keras, bahkan pada hari Sabtu juga tidak terlalu buruk, sehingga saya senang dengan hasil itu. Tetapi seperti biasa, kami perlu membawa hasil setiap balapan, dan kami (akan) mencoba untuk memahaminya, karena mungkin itu akan berbeda dengan balapan berikutnya.

Domenicali juga berharap, Ferrari bisa melakukan sejumlah pembaharuan pada mobil ketika menghadapi GP Jerman. Dengan demikian, bisa dilihat bagaimana perkembangan Ferrari untuk mengarungi kompetisi musim ini. Tujuan kami adalah meraih lebih banyak kemenangan lagi dan tentu saja itu akan menjadi pendekatan kami di Nurburgring. Marilah menunggu dan menilainya setelah beberapa balapan, dan kemudian kami akan mengonfirmasi situasinya. Sekarang kami fokus ke pekerjaan kami.

"Tetapi saya yakin, Red Bull dan McLaren akan lebih kuat mendorong untuk memahami performanya. Cerita ini tak pernah berakhir, dan jika mereka lebih bagus di Nurburgring, kami akan melihatnya. Yang pasti, mereka akan terus mendorong dengan sejumlah upgrade dan menjadi kuat. Demikian informasi seputar Olah Raga yang berjudul Ferrari tampil impresif.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar