Home » » Brandon Bam Bam Rios

Brandon Bam Bam Rios

Petinju kelas ringan yang memiliki rekor belum terkalahkan, Brandon Bam Bam Rios, mengungkapkan bahwa dirinya ingin menghadapi raja pound-for-pound, Manny Pacquiao. Petinju berusia 25 tahun ini menegaskan, dia siap meladeni "Pacman", yang membuat sejarah karena menjuarai delapan kelas berbeda. Para juara dunia ingin mencari sebuah pertarungan seru, saya di sini.

Brandon Bam Bam RiosRios baru saja memperpanjang rekor kemenangannya ketika menang KO atas Urbano Antillon pada hari kemarin. Ini membuat petinju asal Texas tersebut memperbarui rekornya menjadi 29 kali bermain, dengan 28 kali menang (21 KO) dan 1 kali draw, sekaligus mempertegas kapasitasnya sebagai petinju dengan pukulan keras dan sangat agresif.

"Para juara dunia ingin mencari sebuah pertarungan seru, saya di sini," ujar Rios, yang ingin mengejar Amir Khan dan Marcos Maidana, seperti dikutip USAToday.com. Pertarungan antara Pacquiao dan Rios sangat mungkin terjadi, karena kedua petinju dipromosi oleh Top Rank. Bob Arum, selaku bos promotor tinju, sudah memberikan sinyal bisa mementaskan duel Pacquiao-Rios, yang tentunya akan menjadi salah satu pertarungan terbesar.

Dalam satu atau dua tahun, saya akan membawanya untuk bertemu Manny Pacquiao," ujar Arum. "Saya pikir dia adalah petinju yang bisa mengimbangi kecepatan dan kekuatan Manny. Arum mengatakan bahwa pertarungan mereka akan sangat kompetitif. Pasalnya, Rios juga punya keinginan kuat untuk bertemu Pacquiao, petinju kebanggaan Filipina. Bagus jika Bob Arum berpikir saya bisa bertarung dengan Pacquiao. Dia dengan baik mengerti tentang bisnis. Dia tahu tentang apa yang diucapkan, dan saya siap," tegas Rios. Demikian informasi seputar Olah Raga yang berjudul Brandon Bam Bam Rios.

0 komentar:

Posting Komentar