Home » » Spesies laba-laba paling brutal di dunia

Spesies laba-laba paling brutal di dunia

Sejumlah peneliti dari Masaryk University menemukan hal lain dari spesies laba-laba paling brutal di dunia. Palpimanus gibbulus, merupakan spesies laba-laba kanibal, yang memakan laba-laba jenis lain. Hasil penelitian yang dipimpin arachnolog Stano Pekar ini menemukan Palpimanus gibbulus tak segan merusak sarang laba-laba jenis lain untuk memangsanya.

Spesies laba-laba paling brutal di duniaDengan kaki depannya yang besar, serangga ini sanggup dengan mudah melumpuhkan laba-laba jenis lain. Tentu setelah itu laba-laba kanibal ini akan memangsa saudara satu genus-nya. Bahkan, riset Stano Pekar menemukan fakta unik, Palpimanus gibbulus mampu mengalahkan laba-laba yang lebih besar darinya.

Tidak hanya itu, saat dihadapkan dengan laba-laba kanibal berspesies lain, Cyrba algerina, Palpimanus mampu mengalahkannya. Tercatat 90 persen 'pertempuran' dimenangkan oleh Palpimanus. Seperti apa aksi Palipmanus gibbulus dalam menjalankan aksi kanibalismenya? Penasaran bukan? Berkut tampilan video laba-labanya yang saya ambil dari vivanews.com:


Nah sekarang sudah tidak penasaran lagi kan? sebagai penutup dari Blogger Indonesia, tidak lupa memberikan pink untuk keyword Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar