Home » » PT Indosat Mega Media

PT Indosat Mega Media

Keberadaan warga komuter ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi para operator gadget atau internet. Hal ini tentunya tak mau disia-siakan oleh PT Indosat Mega Media (IM2) untuk terus melebarkan sayap di pasar konsumen. Daerah penyangga ibukota Jakarta dengan pengguna tertinggi yakni kota Depok dan Bekasi. Apalagi,saat ini Pemerintah Kota Depok memang tengah menggalakan semboyan Cyber City karena 70 persen penduduknya adalah pengguna internet.

PT Indosat Mega MediaGeneral Manager Jabodetabek dan Banten Consumer Rahmat Halomoan Rambe mengatakan setiap tahun pihaknya selalu menargetkan jumlah pengguna sebanyak dua ratus persen. Ia menambahkan, untuk wilayah tertinggi pengguna IM2 di dalah wilayah Jabodetabek, yakni Depok dan Bekasi. Target kami selalu 20 persen, pengguna setiap bulan di Depok dan Bekasi bertambah hingga 80 ribu, itu kalau inner, kalau outter Jabodetabek ada Serang dan Karawang,” ujarnya kepada wartawan di Gedung IM2 Kebagusan, Jakarta Selatan pada hari kemarin.

Sebab, kata dia, Depok dan Bekasi merupakan daerah penyangga yang paling dekat dengan ibukota. Selain itu, lanjutnya, dua wilayah tersebut merupakan daerah residensial dimana menjadi pusat hunian masyarakat ibukota. Karena banyak warga Jakarta yang tinggal di Depok, dan Bekasi, sasaran kami hingga saat ini banyak pelajar dan wanita, itu pengguna IM2 tertinggi, dan kalangan profesional,” jelasnya.

Hal itu didukung dengan banyaknya media social life seperti Facebook dan Twitter yang banyak digandrungi oleh wanita. IM2 juga berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan jaringan maksimal bagi para pelanggan IM2. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul PT Indosat Mega Media.

0 komentar:

Posting Komentar