Home » » Kematian Briptu Kadek Eko Susanto

Kematian Briptu Kadek Eko Susanto

Kematian Briptu Kadek Eko Susanto membuat jajaran Polres Badung, Bali, terpukul bergerak cepat. Kurang dari sehari, aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Badung berhasil meringkus ketiga tersangka pelaku, Gus Capung, Alit, dan Genuh, Kamis (23/6/2011).

Kematian Briptu Kadek Eko SusantoPolisi tak harus susah payah menangkap mereka karena saat melakukan olah TKP ketiganya berada tak jauh dari lokasi tersebut. Salah satu saksi yang mengenal ketiganya langsung memberi tahu polisi bahwa merekalah pelaku pembunuhan Briptu Eko.

"Nah, saat mereka melintas itu, ada satu saksi mengetahui mereka pelakunya," kata Kapolres Badung, Ajun Komisaris Besar Dwi Suseno, saat memberi keterangan kepada wartawan. Sebelum ditangkap ketiga pelaku sempat mencoba kabur, namun berhasil dikejar polisi dan dibekuk tanpa perlawanan. Maksud kedatangan ketiganya ke TKP hanya untuk melihat-lihat situasi. Sementara terkait motif pembunuhan sadis ini, tersangka Gus Capung mengaku kesal saat korban berusaha melerai perkelahiannya dengan sang kekasih.

"Motifnya gara-gara tersangka Gus Capung tidak terima saat bertengkar dengan pacarnya dilerai korban. Kebetulan pacar pelaku satu kos dengan koban," ucap Dwi Suseno. Kini ketiga tersangka itu telah ditahan di sel markas Polres Badung. Polisi sedang mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menusuk korban di sungai tak jauh dari tempat kejadian perkara.

0 komentar:

Posting Komentar