Home » » Disurvei awal Juli 2011

Disurvei awal Juli 2011

PDI Perjuangan menyiapkan 10 nama sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Nama mereka akan disurvei awal Juli 2011. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bangka Belitung Didit Sri Gusjaya mengatakan, ada enam bakal calon gubenur dan empat calon wakil gubernur. Mereka hasil inventarisasi internal PDI Perjuangan.

Disurvei awal Juli 2011Namun, kami juga menunggu hasil penjaringan bakal calon. Kalau nama-nama itu tidak mendaftar, kami tidak akan masukan ke survei," ujarnya di Pangkal Pinang, Senin (27/6). Survei rencananya digelar Indobarometer pada 1 Juli 2011. PDI Perjuangan menunggu kepastian para bakal calon sampai Kamis (30/6). "Hasil survei akan jadi salah satu pertimbangan kami memutuskan siapa calon yang akan kami usung," ujarnya.

Secara internal, PDI Perjuangan menyiapkan Rustam Efendi dan Rudianto Tjen. Rustam menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, sementara. Rudianto Tjen menjadi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari daerah pemilihan Bangka Belitung. Keduanya mendapat dukungan dari arus bawah," ujar Didit. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Disurvei awal Juli 2011.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar