Home » » Sepasang cincin dan kalung berlian

Sepasang cincin dan kalung berlian

Adjie Massaid dan anak-anak sempat menghadiahi Angelina Sondakh alias Angie, Sepasang cincin dan kalung berlian, saat wanita itu berulang tahun bulan Desember 2010 lalu.

Demikian diungkapkan Linda Djalil, kerabat Adjie Massaid, kepada media massa, Minggu (6/2/2011) siang. Menurut Linda, kejadian itu membuat Angie sangat bahagia dan terharu. Tidak disangka itulah ulang tahun terakhir Angie bersama Adjie karena kejadian itu tidak bisa terulang lagi pada tahun-tahun berikutnya.

Menurut Linda, saat ulang tahun itu Angie sedang ada urusan di Thailand. Ketika Angie pulang, dia mendapatkan empat paket di atas meja makan. Paket itu tertulis dari Adjie, Keeanu, Zahwa, dan Aalya.

"Pagi-pagi sudah dikasih kotak isinya cincin dan kalung berlian. Mas Adjie belanja sama anak-anak, jadi anak-anak yang pilih saat Angie ada di Kuala Lumpur," cerita Linda.

Menurutnya, Adjie pergi ke toko bersama anak-anak. Bahkan anak-anak yang memilih kado buat Angie. "Yang ini saja, Dad. Ini bagus buat mommy, Dad," kata Linda mengenang saat itu. Demikian catatan online Gerbang Type Approval tentang Sepasang cincin dan kalung berlian.

0 komentar:

Posting Komentar