Home » » Daldinem

Daldinem

Keluarga dan anak korban yang mengetahui kondisi Daldinem hanya bisa menahan tangis kesedihannya. Mereka seolah belum percaya jika nenek yang dikenal pendiam tersebut tewas mengenaskan. Sekujur tubuh Daldinem, nenek berumur 70 tahun, itu melepuh. Bahkan semua pakaian yang dikenakan Daldinem dan kasurnya hangus tak tersisa ikut terbakar.

Nenek warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tewas dikamar tidurnya Rabu (19/1/2011) sekira pukul 18.00 WIB. Menurut Yanto, saksi mata, saat itu dirinya mendengar teriakan minta tolong dari arah rumah Daldinem. Namun saat didatangi, kondisi Daldinem sudah hangus terbakar. Warga setempat pun berusaha menolong dengan menyiramkan air ke tubuh Daldinem. Namun, korban tidak tertolong dan tewas seketika di tempat kejadian.

Semua tubuhnya hangus terbakar dan pakaian pun tidak tersisa. Sedangkan kasur bagian atas terbakar semua. Saya juga melihat adanya jeriken di ruang tamu dan korek api di lantai dalam pintu kamar,” jelas Yanto. Menurut keterangan pihak kepolisian, korban tewas akibat bakar diri. Sedangkan dilokasi kejadian sendiri ditemukan jeriken yang masih berisi minyak tanah dan korek api. Namun hingga kini polisi masih belum bisa mengetahui motif dari bunuh diri ini. Menurut keterangan warga sekitar, diduga nenek bunuh diri akibat impitan ekonomi keluarganya. Demikian catatan online Blogger Indonesia tentang Daldinem.

0 komentar:

Posting Komentar