Home » » Memperbincangkan Alunan Suara Seruling

Memperbincangkan Alunan Suara Seruling

Beberapa warga Terban, Kota Yogyakarta, sampai Senin (6/12/2010) masih memperbincangkan alunan suara seruling yang terdengar saat banjir lahar dingin menerjang Kali Code, Jumat (3/12/2010). Menurut mereka, suara misterius itu terekam kamera ponsel seorang warga dari bawah jembatan Dr Sardjito, di kawasan Terban.

Anton Sutrisno (57), warga Terban RT 19 RW 04, mengatakan, semula sang perekam, warga setempat, tidak menyadari adanya suara seruling tersebut. Suara ini baru diketahui setelah beberapa warga memutar hasil rekaman di komputer, dan membuat heboh. “Suaranya sangat jelas, seperti suara seruling,” kata Anton di Posko RW 04 Terban, kemarin.

Ia meyakini suara seruling tersebut merupakan pertanda akan muncul musibah. Apalagi Anton juga yakin bahwa Kali Code merupakan jalan bagi lampor (pasukan jin) dari Kerajaan Laut Selatan yang akan menuju ke Gunung Merapi. Berikut kami unggah suara seruling misterius itu. Silakan percaya atau tidak. Demikian catatan online Gerbang Type Approval tentang Memperbincangkan Alunan Suara Seruling.

0 komentar:

Posting Komentar