Home » » Google Tampil Beda

Google Tampil Beda

Apa itu Google? Apa sejenis nama orang atau makanan? Hehehe... kayaknya sudah tidak perlu di jelaskan lagi tentang apa otu Google, karena orang di seluruh dunia dari anak-anak, orang tua, bapak-bapak, ibu-ibu kakek-nenek sudah tahu apa Google. Ya, mesin pencari informasi, tentunya di antara mesin pencari yang ada di internet, paman Google lah yang menjadi rajanya. Karena di memiliki data base yang sangat besar dan lengkap mengenai berbagai informasi.

Waktu saya membuka laptop dan mengaktifkannya, mata saya langsung menuju mesin pencari Google dan mengekliknya di tolbar laptop saya. Setelah saya klik ternyata tampilan google berbeda untuk saat ini, paman google bernuansa kartun, lucu banget gambarnya, sangat jauh berbeda tampilanya dengan tante Alexa, hehehe...

Google Tampil BedaSaya langsung saja mencoba tampilan mesin pencari google yang baru dengan kata kunci Gerbang Type Approval, syukurlah ternyata keyword tersebut sudah kembali seperti semula. Dulu sempat hilang karena domain agustomo.blogspot.com saya belikan domain menjadi leak.web.id. Tapi setelah saya pikir-pikir sayang juga kalau domain blogspot ini saya custom, soalnya domain blog ini yang pertama kalinya saya belajar ngeblog.

Custom domain yang dulu saya pasang di blog ini saya lepas dan blog ini kembali ke blogspot, tapi semua kata kunci yang dulu sudah di urutan top sepuluh google, semuanya hilang, dan saya cek kembali tentang postingan saya, ternyata banyak sekali link keluarnya. Sebagai percobaan, saya hapus selurus content yang ada di blog ini, dan saya Membangun Gerbang Type Approval dari awal lagi dengan conten-content yang tidak terlalu banyak link keluarnya. Pantas saja dulu saya tidak dapat pagerank google, orang banyak sekali link keluarnya.

Tadinya saya cuma mau membahas google Google Tampil Beda, koq ngomongnya jadi kemana-mana nich, hehehe... ya sudah saya langsung tutup saja postingan ini dengan tanda titik.

0 komentar:

Posting Komentar