Home » » Amazon mengeluarkan Layanan TV Internet

Amazon mengeluarkan Layanan TV Internet

Ingin menonton film jaman dulu? Tak perlu khawatir, Anda bakal bisa menontonnya lewat Amazon.com. Sebab, Amazon sekarang sedang bernegosiasi dengan sejumlah perusahaan media untuk menawarkan film-film dan acara televisi jadul. Seorang sumber yang menolak disebutkan namanya membisikkan Amazon sudah mendekati sejumlah perusahaan seperti Time Warner Inc., Viacom Inc dan Sony Corp.

Amazon mengeluarkan Layanan TV InternetMenurut sumber tersebut, pembicaraan Amazon dengan sejumlah perusahaan media itu baru memasuki tahap awal. Rencananya, situs belanja ini akan menawarkan film dan acara televisi alam dengan layanan Amazon Prime. Untuk bisa menikmati layanan ini, seeorang harus merogoh kocek sebesar 79 dollar AS per tahun.

Namun, seorang sumber lainnya mengatakan, perusahaan media tersebut menolak rencana. Alasannya karena pelanggan bisa menganggap tontotan film dan acara televisi tersebut sebagai layanan gratis. Amazon belum mau berkomentar soal negosiasi tersebut. Juru bicara Amazon mengatakan, perusahaannya tidak mau berspekulasi atas perjanjian bisnis tersebut.

Sebelumnya, Apple Corp. juga disebut menawarkan layanan televisi dengan menggantikan iTunes. Namun, Apple juga menolak berkomentar. Apple disebutkan sedang bicara dengan sejumlah perusahaan media seperti The Walt Disney Co.'s ABC dan News Corp's Fox. Pengguna bisa mengunduh sebuah film dengan harga 99 sen dollar Amerika Serikat. Masa tenggat menonton film itu hanya 48 jam.

0 komentar:

Posting Komentar