Home » » Samsung Galaxy Beam, Ponsel Android Proyektor

Samsung Galaxy Beam, Ponsel Android Proyektor

Samsung menegaskan posisinya sebagai pesaing dalam pasar ponsel cerdas. Kali ini vendor asal Korea Selatan itu memperkenalkan seri dari keluarga Galaxy, yaitu Galaxy Beam. Menurut informasi yang diterima Blogger Indonesia bahwa Galaxy Beam masih akan mengusung sistem operasi Android, seperti seri Galaxy terdahulu. Untuk awalan, Beam akan disematkan Android 2.1 baru kemudian kemampuannya akan ditingkatkan dengan Android 2.2 atau yang dikenal dengan nama Froyo.

Samsung Galaxy Beam, Ponsel Android ProyektorYang istimewa, Galaxy Beam akan dilengkapi dengan perangkat proyektor Pico, yang mampu menembakkan gambar hingga sebesar 50 inci. Ini menjadikan Beam, sebagai ponsel Android pertama yang menggunakan proyektor. Galaxy Beam menggabungkan yang terbaik dari dua dunia, menawarkan pengguna kemampuan teknologi dan fitur untuk menikmati hiburan dan fungsi bekerja pada sebuah smartphone. Pengalaman mereka akan disempurnakan berkat fitur built-in proyektor," kata Managing Director Samsung Asia Sung- Hyun Moon, yang dikutip Digital Trends, Senin (12/7/2010).

"Kami percaya bahwa Samsung Galaxy Beam akan menangkap imajinasi pengguna yang menginginkan pilihan yang baik menikmati file media favorit mereka pada layar Super AMOLED atau memproyeksikan file mereka dengan proyektor untuk berbagi dengan teman dan kolega," tambahnya. Beam mengusung layar AMOLED Super 3,7 inci, sebuah kamera 8-megapiksel di belakang, plus lensa VGA berkualitas di depan untuk video chat, radio FM terpadu; ditambah standar Wi-Fi, Bluetooth, dan dukungan GPS. Namun informasi yang diterima Blogger Indonesia bahwa Galaxy Beam akan dijual pertama kali bukan di kawasan Amerika, melainkan pelanggan StarHub di Singapura yang dirilis mulai 17 Juli. Baru kemudian diikuti oleh wilayah lain di Asia dan Eropa akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar