Home » » Jerman Menang, Kanselir Angela Merkel Trenyuh

Jerman Menang, Kanselir Angela Merkel Trenyuh

Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron meninggalkan pertemuan tingkat tinggi G20 di Toronto, Kanada, hanya untuk menyaksikan timnasnya berlaga, menurut informasi yang diterima Blogger Indonesia melalui sumber media massa.

Jerman Menang, Kanselir Angela Merkel TrenyuhKeduanya menonton bersama pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, tapi hanya pada babak kedua. Merkel tersenyum ketika scoring board memperlihatkan Jerman unggul 2-1. Cameron cemberut. Sepanjang babak pertama, Merkel dua kali terlonjak dari kursinya untuk merayakan gol Jerman. Cameron tidak sama sekali.

Saya trenyuh melihat hasil itu, ujar Merkel kepada wartawan yang ikut menyaksikan laga. Saya sampaikan selamat kepada tim. Teruslah bermain seperti itu, lanjutnya. Jerman menang 4-1, menurut pengamatan Blogger Indonesia melalui layar kaca. Tidak sekadar menyampaikan selamat, Merkel juga memberikan analisanya. Saya kira hari ini kaki dan kepala pemain Jerman bekerja dengan baik, ujarnya. Merkel mengatakan Cameron memberinya ucapan selamat untuk kemenangan Jerman atas Inggris di Afsel. Akan selalu ada atmosfer sportif diantara orang Inggris dan Jerman partisipan G20 yang menyaksikan pertandingan ini, Merkel mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar