Home » » Jika Tak Suka Madrid Matikan Saja TV Anda

Jika Tak Suka Madrid Matikan Saja TV Anda

Menurut Blogger Indonesia Defender Real Madrid Sergio Ramos, geram oleh kritik terhadap permainan timnya. Dia mengatakan, jika tak suka permainan Los Blancos, sebaiknya tak menonton dan matikan TV. Tim kami punya semangat untuk menang. Sekarang saatnya kami memaksimalkan semangat itu sehingga kami bisa meraih poin 98. Gagal menjuarai Divisi Primera akan terasa sakit baik buat Madrid maupun Barcelona, tegas Ramos.

Jika Tak Suka Madrid Matikan Saja TV AndaBarcelona kini memimpin klasemen sementara dengan nilai 93 dari 36 pertandingan. Nilai maksimal Barcelona jika menang terus adalah 99. Sementara Madrid menyisakan tiga pertandingan. Jika memenangi semua pertandingannya, nilai maksimal mereka adalah 98. Maka, Madrid berharap Barcelona tersandung.

Selama ini, Barcelona memang kerap menuai pujian atas permainan atraktifnya di tengah lapangan. Strategi serangan terbuka serta penguasaan bola yang dominan seringkali menjadi momok lawan dan memberikan kemenangan bagi Carles Puyol dan kawan-kawan.

Sebelumnya banyak kritik bahwa permainan Madrid kurang atraktif. Bahkan, gelandang Barcelona, Andres Iniesta, juga mengatakan hal itu kepada pers. Tidak terima dengan klaim itu, Ramos pun balas mengkritik. Madrid tidak bermain buruk. Saya sangat gembira dengan gaya permainan kami. Jika ada yang tidak menyukai permainan kami, mereka bisa dengan mudah mematikan televisi, ketus bek 24 tahun.

Disinggung mengenai perpanjangan kontraknya, Ramos tidak ingin menjawab panjang lebar. Namun, Ramos tidak ragu menegaskan komitmennya bersama klub yang dia bela sejak 2005 silam. Ini masalah yang terpisah. Objektif utama saya adalah untuk bermain bagus dan menyiapkan diri dalam menyambut permainan di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Saya sangat bahagia berada di Madrid dan jika klub menginginkan saya memperbarui kontrak, saya akan menandatangani kontrak dengan mata tertutup, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar