Home » » Beckham Belum Tahu Tugasnya Dampingi Capello

Beckham Belum Tahu Tugasnya Dampingi Capello

Menurut informasi yang diterima Blogger Indonesia bahwa David Beckham tidak akan memperkuat skuad Fabio Capello di lapangan saat Piala Dunia, akibat cedera yang dialaminya. Tapi kemungkinan besar mantan pemain Real Madrid ini tetap diikutsertakan Capello ke Afrika Selatan.

Beckham Belum Tahu Tugasnya Dampingi CapelloBeckham mengalami cedera kaki saat menjalani laga bersama AC Milan ketika melawan Chievo pada Maret lalu. Meski tidak bisa ikut bertarung di lapangan hijau, Beckham rupanya tetap dibutuhkan bersama Timnas Inggris. Isunya Beckham akan mendampingi Capello di pinggir lapangan mengawal tim Inggris berlaga selama Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Demikian Beckham mengaku belum tahu persis apa tugasnya nanti, namun dia mengaku siap meyumbangkan tenaga dan pikirannya sepanjang turnamen. Saya sudah berbicara dengan pelatih dan Franco Baldini, dan mereka menyadari saya punya peranan penting untuk para pemain dan tim ujar Beckham di markas FIFA di Zurich saat mempromosikan Inggris untuk Piala Dunia 2018, Jumat (14/5/2010).

Kami tidak berdiskusi secara spesifik tapi saya tersanjung Fabio mengatakan keberadaan saya sangat penting, kata gelandang elegan yang mengantongi 115 internasional caps dengan Three Lions itu. Saya berharap bisa terbang bersama tim ke sana tapi kita lihat bagaimana perkembangan terapi yang saya jalani, jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar