Home » » PT. Nera Indonesia

PT. Nera Indonesia

Merupakan cabang perusahaan dari PT Telekomunikasi Nera atau NeraTel Singapura. PT Nera indonesia mempercayakan kepada perusahaan kami untuk mengerjakan proyek sertifikasi perangkatnya, jenis perangkat telekomunikasinya bernama VeriFone VX510 dan VeriFone VX610. Perangkat tersebut sekarang sudah mendapatkan sertifikat secara resmi dari postel. Dan sekarang perangkat tersebut sudah kami kembalikan kepada pemiliknya beserta sertifikat yang di inginkannya.

PT. Nera IndonesiaPT. NeraTel merupakan induk dari PT. Nera Indonesia yang berkantor di singapura, Perusahaan ini menawarkan berbagai produk dan layanan dari komunikasi satelit, gelombang radio transmisi, untuk teknologi informasi, infrastruktur jaringan dan high-end kontrak manufaktur elektronik. Sebagai mitra strategis dari perusahaan telekomunikasi global Nera ASIA, NeraTel Ltd telah membentuk jaringan klien-nya dan layanan di Asia Tenggara sejak 1978.

PT. Nera melayani pasar Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, Brunei, Laos, Kamboja, Myanmar, Taiwan dan Korea, melalui kantor pusat di Singapura. Dengan teknologi komunikasi membuka kemungkinan untuk meningkatkan gateways, NeraTel siap untuk menyediakan para klien dengan solusi menarik dari konvergensi dari telekomunikasi, teknologi informasi dan industri penyiaran.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi tentunya sudah lulus pengujian di balai uji, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar