Home » » Cara memilih keywords yang tepat

Cara memilih keywords yang tepat

Selamat datang di blog agustomo, terima kasih karena anda telah berkunjung ke blog saya, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang siaran pers No.112/DJPT.1 /KOMINFO/9/2008, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang cara memilih keywords yang tepat, semoga informasi yang anda cari ada disini, selamat membaca. Memilih keywords yang baik adalah pekerjaan yang difokuskan pada apa yang dicari orang bukan tentang apa produk, artikel atau konten anda. Sebagai contoh orang akan lebih memilih “harga kamar hotel” dari pada “Hotel Mutiara”, jadi menggunakan nama perusahaan kurang baik dari segi apa yang dicari orang, dari sudut search enggine tentu tidak ada masalah karena kedua kewyords akan di-index oleh google.

Jadi sekali lagi, fokus kepada apa yang umumnya dicari orang. Untuk menentukan keyword dan mengetahui apa yang sering dicari orang, anda mungkin tidak mendapat keyword yang tepat jika melakukannya dengan berpikir keras atau sambil minum kopi. Jadi lebih baik dan lebih cepat dan tepat jika anda menggunakan tool yang sudah ada, dibawah ada link keywords tools yang bisa anda gunakan :
  • inventory.overture.com. Dengan fasilitas overture anda dapat memasukan sebuah keyword anda akan diberikan jumlah pencarian keyword tersebut dalam bulan-bulan terakhir. Anda juga akan diberikan list alternatif keyword yang relevan dan jumlah pencarian untuk tiap alternatif tersebut.
  • Wordtracker.com. Tool ini memiliki kelebihan karena sudah memiliki thesaurus , jadi anda akan diberikan keyword yang biasa digunakan oleh orang dalam mencari hal yang berkaitan dengan keyword yang anda berikan. Dengan ini anda dapat memilih keyword yang lebih tepat dari keyword yang anda masukan.
  • adwords.google.com. Sebuah tool dari google yang sebenarnya dibuat untuk para pemasang iklan di adwords google. Tetapi toll ini sangat berguna untuk mendapatkan pilihan keyword yang terbaik, anda juga dapat mengintip bagaimana persaingan keyword yang digunakan para pemasang iklan. Disamping itu, tool yang berbasis ajax ini sangat mudah digunakan untuk memilih keyword dan anda dapat meng-export yang langsung ke dalam file excel, dan belajar seo untuk pemula kayanya bisa dilihat untuk menjadi gambaran buat anda.
Dan saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah melalui melalui proses type approval atau sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi tentunya sudah teruji di balai besar pengujian perangkat telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Bagi para distributor dan importir khususnya, jika anda kebingungan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Kepengurusan Ijin Sertifikasi SDPPI siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel. Demikian informasi dari saya tentang cara memilih keywords yang tepat yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

0 komentar:

Posting Komentar